RSS

Pergi Bermain Ke Trans Studio Bandung

14 Agu

Pada hari Jumat saat liburan sekolah kemarin, aku dan kakak sepupuku pergi ke Trans Studio Bandung. Pagi-pagi kami bersiap-siap pergi. Karena Bapakku sudah pergi ke kantor, kami pergi ke sana dengan menggunakan taksi. Di tengah jalan, kami mampir ke Butik Dukomsel dulu karena sepupuku ingin membeli kartu telepon yang baru.

Setelah sampai di sana, kami langsung mengantri untuk membeli tiket di loket. Di pintu gerbang, kami berfoto dengan orang-orang yang memakai kostum. Saat itu suasana di sana sangat ramai sekali. Setiap kami ingin bermain di suatu wahana, antriannya sangat panjang. Pengunjung VIP tidak perlu antri seperti kami karena mereka membayar dua kali lipat dari harga tiket normal.

Salah satu tempat yang kami datangi adalah wahana Science Fiction. Di tempat itu, kami melihat hal-hal tentang sains contohnya simulasi pesawat terbang, magnet, dan simulasi awan. Lalu sepupuku bermain Giant Swing tetapi aku hanya menonton di bawah. Selanjutnya kami mengantri di Sky Pirates kurang lebih setengah jam. Di wahana Sky Pirates kami berkeliling Trans Studio Bandung sekitar lima belas menit.

Kami juga menonton pertunjukan di wahana Special Effect Action. Di wahana ini kami menonton pertunjukan dengan menampilkan banyak special effect seperti mobil meledak, baku tembak, orang terbakar dan menampilkan banyak aksi. Ceritanya adalah terjadi perampokan di suatu pom bensin,baku tembak terjadi dimana-mana antara polisi dan penjahat. Sambil menunggu kami bermain Dragon Rider di wahana itu antrinya tidak terlalu panjang karena sudah malam.

Pada waktu makan siang, kami mendatangi Studio Mie yang menjual berbagai macam mie dan baso. Sekitar jam 5 mulailah Parade Trans Studio, di sana menampilkan berbagai maskot-maskot acaraTrans saat parade berlangsung seluruh wahana dan jalan ditutup.

Setelah itu kami makan malam. Di depan restoran, kami membeli suvenir berupa kaos berwarna hitam bertuliskan kata-kata lucu. Karena Bapak telah datang menjemput, akhirnya kami pulang ke rumah. Aku sangat senang sekali pergi ke Trans Studio Bandung.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 14, 2012 in Pengalaman

 

2 responses to “Pergi Bermain Ke Trans Studio Bandung

  1. bhellabhello

    September 18, 2012 at 2:43 am

    hi, furqon! 😉 wah seru sekali ya petualangan bermain di trans studio-nya. sudah pernah ke dufan jg? menurut furqon, lebih menarik dufan atau trans studio bandung?

     
    • mfurqon01

      September 18, 2012 at 5:26 am

      Tegantung menurut saya Trans Studio sangat menarik untuk remaja karena banyak wahana yang menyeramkan sedangkan dufan memiliki wahana untuk anak-anak

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: